Gundogan Henrik Mkhitaryan Dapat Berpengaruh Besar untuk Man United

Ilkay Gundogan (kanan) dan Henrikh Mkhitaryan (Foto: AFP)

Ilkay Gundogan (tepat) dan Henrik Mkhitaryan (Gambar: AFP)

MANCHESTER – gamer lebih moderen Manchester City, Ilkay Gundogan, suka mendengarkan rumor bahwa mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, Genjah Berpindah ke Manchester United. Gundogan Mkhitaryan telah Dapat Memiliki dampak telah substansial untuk Man United.

Gundogan Mkhitaryan menikmati bersama seluruh 3 musim. Pesepakbola 25 tahun mengaku di beberapa primer musim menikmati untuk Dortmund, Mkhitaryan tak Genjah tampil kuat.

bagaimanapun, sesuai Gundogan, itu terbayar dengan penampilan musim final. gamer Jerman puas Mkhitaryan Dapat melanjutkan apiknya kinerja dan Man United.

“kedua kalian diamati cara ia menikmati musim final, dia keluar dari pintu stabil. Kemungkinan besar itu Adalah gamer paling penting untuk kita (Borussia Dortmund) musim final,” Ungkap Gundogan, Bagaikan dirilis Goal , Rabu (2016/07/06).

“apabila dia Dapat tekun dengan seperti ini bisa Memiliki dampak besar untuk Manchester United, dan tambahan besar. Sayyang berdoa telah paling menarik untuknya, “Ungkap mantan FC Nurnberg gamer di sana.

(zan)