Gudjohnsen: Chelsea peralatan golf sayyang

Eidur Gudjohnsen (Foto: AFP)

Eidur Gudjohnsen (Gambar: AFP)

PARIS – gamer senior Islandia Eidur Gudjohnsen menghidupkan memikirkan kembali kemuliaan hari kedua ia tetap menikmati di Liga Premier. Baginya, Sampai sekarang Chelsea Adalah peralatan golf paling menarik telah Pernah membela itu.

gamer telah di ini 37 tahun benar-benar Memiliki karir di Stamford Bridge seluruh 6 tahun, dari 2000 Sampai 2006. Bersama dengan The Blues, ia menyumbangkan 5 tingkat, mengandung beberapa Liga Premier.

Seusai 6 tahun dengan Chelsea, ia terakhir memilih untuk Berpindah ke Spanyol untuk membela Barcelona. Dengan Barca, ia memenangkan lengkap 6 trofi. bagaimanapun demikian, ia terus menjadi pilih karirnya dengan Chelsea Bagaikan telah paling menguntungkan Sampai di ini.

“Sayyang punya kenang-kenangan manis dengan Barcelona namun tugas sayyang menikmati di Chelsea dan keberhasilan saya sudah punya kemungkinan besar Adalah telah paling menarik di karier sayyang, dan sayyang mengambil kesenangan dalam sebagian besar ini Sampai sekarang, “katanya, dikutip Squawka Minggu (26/06/2016).

“untuk sayyang, ada beberapa peralatan golf telah lebih banyak dari sekedar suatu peralatan golf sepak bola di Inggris, Bolton Wanderers dan Chelsea. transparan aja, ada Chelsea manfaat sentuhan di karenakan sayyang mencicipi menguntungkan di sana. Chelsea bisa biasanya Menjadi nomor 1 peralatan golf, “tambahnya.

(dns)