Guardiola suka dengan Sayap Pola Assault

Guardiola suka dengan pola penyerangan sayap. (foto:AFP)

Guardiola suka dengan pola Agresi dari sayap. (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Instruktur Manchester City Josep Guardiola memuji penampilan anak kelelahan diposisikan melawan Arsenal menyenangkan Senin, delapan Agustus, 2016 pagi. Terlalu negatif permainan, Kota gagal menguntungkan dan pergi dengan skor beberapa-3.

Meski kalah, Guardiola mengaku suka dengan product permainan mengekspos anak asuh, khususnya untuk perusahaan Agresi. Mantan Instruktur Barcelona itu benar suka dengan pola permainan Agresi memanfaatkan lapangan.

Transparan, lahir beberapa gol di pertandingan itu berasal dari kedua Agresi Hepotenusa. Gol primer Warga – dijuluki Kota -. Lahir Sergio Aguero film lambung umpan Raheem Sterling

Jelang ultimate pertandingan, kota telah menguntungkan penurunan kesenjangan via penggunaan umpan Iheanacho Kelechi Jesus Navas. Manchester Biru kasihan di alasan gagal menjauhkan diri dari kekalahan.

“beberapa gol telah kita buat tersedia di karenakan kita menyerang sayap Adalah beberapa komentar matang – .. 1 sterling dan berbeda (Yesus) Navas Saat ini, gamer menikmati di tengah, namun saya suka menyerang dari sayap, “Ungkap Guardiola, seperti telah dilaporkan di Soccerway , Selasa (2016/08/09) .

(RZS)

0 Comments