Guardiola Petunjuk Noel Gallagher

Pep Guardiola (Foto: AFP)

Pep Guardiola (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Pep Guardiola dengan tips resmi diumumkan oleh Manchester City Bagaikan Instruktur barunya. Dia juga Memiliki peluang untuk mengunjungi lebih banyak dari Stadion Etihad dan menyadari lebih banyak severa di properti barunya.

tak hanya itu, Guardiola juga bertemu sejumlah gamer dari Manchester City di peluncuran emblem kota lebih moderen dan seragam. kebenaran Guardiola juga dilakukan sejumlah percakapan dengan karakter penting dari warga.

Disorientasi 1 tokoh penerima penting dari kota dengan Guardiola Adalah Noel Gallagher. musisi rock Inggris biasanya diakui Bagaikan penggemar Manchester City. Factor ini tak wajah sesekali tampaknya di Stadion Etihad.

terkadang Guardola Pertanyaan Gallagher referensi telah merupakan angka telah lebih banyak berlebihan daripada di Manchester. Seperti dilaporkan Marca Senin (2016/07/04), Guardiola bertanya dimana bir.

“Sayyang harap kalian Dapat pameran lokasi paling menarik untuk mengambil kesenangan dalam bir di Manchester,” Guardiola Mengatakan dilansir Marca, Senin (2016/07/04).

(FAP)