Guardiola: Messi wajib Berada di Barca biasanya

Lionel Messi (Foto: Getty Images/Mike Stobe)

Lionel Messi (Gambar: Getty Images / Mike stobe)

MANCHESTER – Instruktur Manchester City akhir-akhir ini ini Pep Guardiola menegaskan Lionel Messi wajib menjaga di Barcelona selamanya. Messi tak sekali lagi dibatasi hanya gamer Barca, namun telah Menjadi sosok logo dari peralatan golf Catalan.

Manchester City sejumlah kali sehubungan dengan gamer. peralatan golf telah bermarkas di Stadion Etihad adil bisa bersedia membayar severa kas untuk mendapatkan Asterik tangan Mesias -. Dijuluki Messi

“Factor ini benar bukan gamer telah miskin. Namun maaf, Messi wajib terus menjadi selamanya di Barcelona,” Ungkap Guardiola seperti dikutip Soccerway, Senin (2016/04/07).

Messi Adalah merchandise nyata dari akademi La Masia Mengatakan lebih banyak menguntungkan di ini. Dia mendaftar di dengan Barca di tahun 2001, dan masuk ke di kelompok primer di tahun 2004. Sejak Messi perlahan namun pasti Menjadi gamer Barca pilar to date.

Sejauh ini, Messi telah dikemas 348 penampilan dan mencetak 312 gol di La Liga, meskipun dengan tips Keseluruh, Messi merumput sebanyak 531 kali dan mencetak 453 gol untuk Barca.

(dns)