Guardiola dan Mourinho Bersiteru, Pogba Kebingungan

Guardiola dan Mourinho Bersiteru, Pogba Kebingungan

Guardiola dan Mourinho Bersiteru, Pogba Kebingungan

Tianggawang.com – Guardiola dan Mourinho Bersiteru, Pogba Kebingungan – Duo Manchester telah dikomandoi oleh duo manajer lebih moderen Pep Guardiola dan Jose Mourinho bersangkutan di persiteruan memperebutkan bintang Juventus, Paul Pogba. Sesuai laporan Manchester Evening, Pogba Sampai di ini tetap kebingungan di puas saran sehingga mega bintang Juve Itu pun belum memilih masa depannya.

Sudah punya Menjadi rahasiteknik Generik bahwa Pogba Adalah gamer buangan Manchester United. Divestasi Pogba ke Juve dengan standing bebas transfer Adalah and error Paling Besar United di era Sir Alex Ferguson.

Sejak melejit bersama Juventus, Pogba Adalah Disorientasi 1 gamer muda telah paling dicari oleh peralatan golf-peralatan golf papan terbaik eu. Musim final, Barcelona dan Manchester City Pernah mengajukan penawaran resmi namun ditarik oleh Juventus.

Kali ini, manajer lebih moderen City, Guardiola menghidupkan memikirkan kembali pengejaran Asterik tangan Pogba namun mendapat perlawanan layak dari mantan peralatan golf Pogba, Manchester United.

The Sun melaporkan bahwa Jose Mourinho telah menginstruksikan pihak peralatan golf untuk membujuk Juve dengan dana sebebsar 60 juta pounds.

Transitority itu sosok 23 tahun Itu juga merupakan target serius Guardiola untuk mengisi lini tengahnya meskipun akhir-akhir ini ini City telah menyelesaikan kesepakatan dengan bintang Dortmund, Ilkay Gundogan.

Sesuai MEN Sport, manajer City Itu tetap menginginkan 6 gamer sekali lagi sebelumnya penutupan jendela transfer. Pogba dan Toni Kroos Adalah target telah telah teridentifikasi.

beberapa sosok manajer telah diakui Bagaikan musuh bebuyutan ini, di ini bersangkutan duel di perburuan Pogba. bagaimanapun sejauh ini, Pogba belum memilih ke arah mana ia bisa melangkah. Tetap Menjadi masalah besar, di antara duo Manchester ini, manakah telah bisa Menjadi pilihan Pogba? Kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Guardiola dan Mourinho Bersiteru, Pogba Kebingungan