Grup B Copa Orang: Brasil, Haiti Kandas, Peru dan Ekuador Lolos

Grup B Copa Orang: Brasil, Haiti Kandas, Peru dan Ekuador Lolos

Grup B Copa Amerika: Brasil, Haiti Kandas, Peru dan Ekuador Lolos

Tianggawang.com – Grup B Copa Orang: Brasil, Haiti Kandas, Peru dan Ekuador Lolos – Peru mengalahkan Brasil untuk primer kalinya di 31 tahun untuk memenangkan Grup B dan bisa berurusan dengan Kolombia di perempatfinal.

Kekalahan ini membuat para gamer Disorientasi 1 besar Di seluruh dunia itu wajib mengemaskan kopor mereka dan terbang pulang ke Brasil. Kemenangan Peru terkemuka Brasil Pernah menuai kritik di karenakan gol tunggal Raul Ruidiaz dianggap curang. Ruidiaz diketahui memasukan bola ke di gawang Brasil dengan memakai tangan kanannya. Seusai via diskusi sebuah diperpanjang dengan ofisial pertandingan, gol Itu terakhir disahkan.

Peru lolos ke babak delapan besar Bagaikan juara Grup B dengan lengkap poin tujuh dari hasil beberapa kali menguntungkan dan 1 kali imbang. Ekuador menyegel lokasi kedua di Grup B Seusai membantai Haiti 4-0. Ekuador bisa melawan juara Grup A, Orang Serikat di babak delapan besar. Ekuador lolos ke babak selanjutnya dengan mengumpulkan poin 5 dari beberapa kali imbang, dan 1 kali menguntungkan.

Transitority Brasil dan Haiti terpaksa dipaksa pulang Seusai gagal menyaingi kedua peralatan golf berbeda. Brasil lengkap mengumpulkan poin sebanyak 4 dari 1 kali menguntungkan, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Sedangkan Haiti gagal mendapatkan 1 poin pun di ajang ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Grup B Copa Orang: Brasil, Haiti Kandas, Peru dan Ekuador Lolos