Gomez Targetkan 3 Angka di Kandang Bhayangkara

Gomez Targetkan 3 Angka di Kandang Bhayangkara

Persib Bandung bakal melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, hari Sabtu (3/11). Sang juru tak-tik, Mario Gomez, menargetkan kesebelasannya mendapat 3 angka demi menjaga harapan juara Liga 1 2018.

Kepercayaan Gomez itu juga didukung dengan situasi kesebelasannya yang telah lengkap. Sejumlah punggawa asingnya sebagaimana Jonathan Bauman serta Ezechiel N’douassel telah dapat dimainkan lagi sehabis menjalani hukuman larangan bermain.

Maung Bandung tercatat cuma ditinggal Dedi Kusnandar serta Febri Hariyadi yang tengah di dalam pemusatan pelatihan bareng Tim nasional Indonesia. Tapi, juru tak-tik dari Argentina ini percaya dengan kesebelasan yang dimiliki sekarang dapat mencuri 3 angka.

“Kami bakal berlaga full tim besok sebab cuma Dedi Kusnandar serta Febri Hariyadi yang tak berlaga. Besok merupakan laga yang amat krusial. Kami tak boleh kehilangan angka lagi demi berupaya memenangkan trofi jawara kampanye musim ini,” tutur Gomez sebagaimana diberitakan website resmi Persib.

Di sisi lain, bekas asisten Hector Cuper itu menyadari dengan potensi bahaya yang bakal ditimbulkan Bhayangkara di markas mereka. Meski begitu, dia tak gentar bersama keangkeran PTIK dan masih memburu kemenangan

“Semua penggawa di dalam kondisi yang amat baik dan kami telah menjalani persiapan yang baik. Kami paham Bhayangkara amat hebat kala bertanding di kandang, namun kami pun memiliki target memenangkan pertandingan di markas mereka,” pungkas juru tak-tik berumur 61 tahun itu.