Gomez Inspeksi medis Dengan Milan Hari

Gustavo Gomez jalani tes medis bersama Milan. (Foto: AFP)

Gustavo Gomez menjaga tes medis dengan Milan. (Gambar: AFP)

MILAN – udarcon Milan Genjah merampungkan transfer 3 di bursa transfer kali ini. Seusai memakai Gianluca LaPadula dan Leonel Vangioni, dijuluki Rossoneri Milan Genjah mendapatkan Asterik tangan dari bek timnas Paraguay, Gustavo Gomez.

Seperti dilaporkan Football Italia , Jumat (2016/08/05), Gomez bisa beruang tes medis dengan Milan di ini. apabila melewati tes medis, gamer bisa dengan tips resmi dibakukan Lanus Milan.

Milan berencana untuk melonjakkan pinjaman Gomez dengan opsi permanen di ultimate musim. pedesaan Memermanenkan untuk gamer 23 tahun, Milan wajib menghabiskan waktu delapan juta euro atau sekitar Rp116 miliar.

Gomez Menjadi incaran Milan Seusai mencegah untuk mendapatkan bek Villarreal Mateo Mussachio. Villarreal membanderol Musacchio dengan biaya € 30.000.000 (Rp438 miliar) dan Milan enggan menghabiskan severa kas.

Pertahanan di 1 strain dari dibenahi Milan di bursa transfer kali ini. Untuk Serie A 2015-2016, alasan dari Milan kebobolan 43 kali dari 38 pertandingan. Gomez berkinerja baik dengan Lanus di Liga Argentina di tahun 2016 wajib Genjah beradaptasi dengan memperkuat Milan memikirkan kembali musim 2016-2017.

(Ram)

beberapa komentar