Gladbach Benarkan Thorgan Hazard Bakal Pindah Musim Depan

Kompetisi musim 2018-2019 nyaris dipastikan jadi musim pamungkas Thorgan Hazard di Borussia Moenchengladbach. Hal itu diutarakan langsung oleh Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl.

Eberl mengakui pihaknya telah berjumpa bersama Thorgan Hazard guna membahas masa depannya. Menurut pendapatnya, Gladbach telah tak mungkin kembali mempertahankan sang bintang yang mau meningkatkan karier pada tim yang lebih besar.

“Kami telah memiliki niatan guna memperbarui kesepakatan kontrak Thorgan beberapa saat yang lalu, namun ia tak tertarik. Ia kini menyatakan pada kami tak mau tinggal lebih lama. Berikutnya dia mau meningkatkan karier serta pergi dari tim, ” tutur Eberl pada website resmi klub, Selasa (9/4/2019).

“Dia tengah terikat kesepakatan kontrak sampai 2020 serta tak terdapat klausul rilis. Tim-tim yang meminati seharusnya memberikan tawaran pada kami harga transfer yang setara sebab ia bintang yang fantastis. Apabila akhirnya Thorgan pergi dari kami, maka kami bakal meneruskan apa yang sudah kami kerjakan. Menggunakan uang transfer guna menandatangani bintang lainnya, ” dia melanjutkan.

Nama Thorgan Hazard sejauh ini memang terus dihubungkan dengan banyak kesebelasan raksasa Eropa sebagaimana Chelsea, Real Madrid, serta Inter Milan. Namun rasa-rasanya adik Eden Hazard itu nampaknya tetap betah berlaga di Jerman.

Bild mengabarkan jika sang pemain sayap satu langkah lagi bakal gabung Borussia Dortmund dengan biaya transfer bisa sampai 40 juta €. Kedatangannya di Signal Iduna Park diproyeksikan menggantikan Christian Pulisic yang pindah menuju Chelsea.