Gerard Pique Dapat Kado Spesial dari Fans Madrid

Gerard Pique Dapat Kado Spesial dari Fans Madrid

Gerard Pique Bisa Kado Spesial dari Fans Madrid

Tianggawang.com – Gerard Pique Dapat Kado Spesial dari Fans Madrid – Gerard Pique merupakan gamer Barcelona telah tak suka di Real Madrid mendapatkan telah paling menarik, dan kemungkinan besar di hari Minggu kemarin ia berdoa untuk kekalahan Real Madrid di final Liga Champions di karenakan suatu alasan.

Seusai timnya menyabet tingkat La Liga dan Copa del Rey, bek Barcelona, Gerard Pique mengejek Real Madrid dengan meniru selebrasi Cristiano Ronaldo “Calma” di parade kemenangan Barcelona.

bagaimanapun di ini para penggemar Los Blancos telah menemukan tutorial merespon mock Pique Itu, Seusai timnya memenangkan kontes Liga Champions di ultimate pekan final.

Ronaldo cs menaklukkan Atletico Madrid dengan cara babak adu penalti untuk merebut tingkat Liga Champions kesebelas mereka, dimana laga Itu digelar di Stadion Milan, San Siro. dengan tutorial kebetulan, putra Pique juga bernama Milan, dan factor yang telah Seusai itu digunakan oleh para penggemar Los Blancos untuk bagikan kado spesial untuk sang gamer, Bagaikan balasan terbaik ejekannya sejumlah waktu final.

Berikut sejumlah diantaranya:

tweet pique

tweet pique12

tweet pique1

Terimakasih Telah Mambaca : Gerard Pique Dapat Kado Spesial dari Fans Madrid