Gaya Conte Dianggap Seperti Manajer Legendaris Inter Milan

Mantan bintang Inter Milan, Sandro Mazzola, menganggap gaya Antonio Conte seperti dengan Helenio Herrera selaku juru tak-tik legendaris La Beneamata.

Inter mengawali kompetisi musim dengan bagus sehabis unggul telak 4-0 melawan Lecce di minggu perdana Serie A. Karena hasil itu, Nerazzurri memimpin klasemen sementara Serie A.

Mazzola optimistis, Conte dapat membentuk masa-masa positif. Dia berpikir karakter juru tak-tik 50 tahun ini serupa dengan Herrera yang amat berhasil di San Siro.

Nama terbaru mengantarkan Inter menjuarai 3 Scudetto, 2 Piala Champions (Liga Champions), dan 2 titel Piala Interkontinental (sekarang Piala Dunia Antarklub).

“Masih sukar untuk menyatakan bagaimana musim Inter bakal berlangsung dan terdapat lebih banyak job yang mesti dikerjakan, namun aku menyaksikan sejumlah hal yang amat aku sukai, ” tutur Mazzola pada Unione Sarda.

“Itu dibuka dari mental bintang-bintang, sebab mereka bisa meningkat di Italia dan Eropa. Aku jua menyukai performa Romelu Lukaku, sebab ia bisa berbuat hal-hal raksasa begitu ia menyesuaikan diri sepenuhnya. ”

“Anda telah dapat menyaksikan jejak Conte di kesebelasan. Ia betul-betul mengingatkan aku pada Helenio Herrera. Ia memasuki kepala Kamu lebih dulu, selanjutnya menuju gelanggang, ” Mazzola melanjutkan.