Gameiro: Bodoh apabila sayyang pilih Barcelona

Kevin Gameiro / Eurosport

Kevin Gameiro / Eurosport

MADRID – striker lebih moderen Atletico Madrid Kevin Gameiro belum membantah dia tak membuat saran untuk Barcelona di bursa transfer musim Geothermal ini. Striker Perancis juga acara alasannya pilih Atleti bahwa Blaugrana.

“transparan aja waktu menikmati sentuhan telah Dapat sayyang dapatkan apabila Barca. realitas, kemungkinan besar lebih banyak baik untuk menjaga di Sevilla daripada pilih Barca. Saya menyadari itu bisa Menjadi hanya keempat pilihan. saya gila untuk puas saran itu, “Ungkap Gameiro untuk kelompok , Sabtu (2016/08/06).

transparan aja Disorientasi 1 alasan mengapa ia pilih Vicente Calderon Bagaikan pelabuhan anyarnya teknik ini di karenakan sosok Diego Simeone. Gameiro mengaku berbicara dengan Simeone dengan cara telpeon sebelumnya terakhir memilih untuk meninggalkan Sevilla dan mendaftar di Atleti.

“Ungkap Simone dia sedang Menelusuri jenis gamer seperti sayyang. Ya, itu Dapat berkontribusi di Agresi dan pertahanan, dan mencetak gol kategori. Di terbaik semua, keinginan untuk gamer telah Dapat tersedia bersama-Serupa dan menikmati bersama, “jelasnya.

(RUL)

0 Comments