Gameiro: Atletico di terbaik Semua

Kevin Gameiro. (foto:AFP)

Kevin Gameiro. (Gambar: AFP)

MADRID – Atletico Madrid telah resmi mendarat striker pilar Sevilla menyadari Kevin Gameiro di jendela mentransfer musim Geothermal 2016. Di antara severa peralatan golf telah menginginkan jasanya, berlabuh Gameiro lebih banyak pilih Vicente Calderon.

Gameiro diakui tak hanya pilih telah nyata. peserta acara paspor Prancis sudah punya Los Cholconeros , dijuluki Atletico di lokasi primer di inventarisasi peralatan golf pelabuhan berikutnya.

Seperti diketahui, di paddasarnya Gameiro Memiliki saran di bursa transfer musim Geothermal ini. Tersedia dari juara La Liga Barcelona musim final menyadari. Namun jangan takut menempati lokasi telah beredar, terakhir, dia menolak.

tak hanya itu, adil Gameiro Mengatakan ada saran telah lebih banyak menggiurkan dengan tips finansial. Namun secepat sekali lagi, 29 gamer tetap pilih El Atleti .

“(Atletico) Adalah di terkemuka semua pilihan. Agen sayyang berbicara dengan saran telah lebih banyak luas dengan tips finansial, namun saya keinginan untuk menjaga di Spanyol,” Ungkap Gameiro, Bagaikan rumor Football Espana , Sabtu (6/delapan /2016).

(RZ)

0 Comments