Galliani: Montella Inject brand new Spirit ke udarcon Milan

Vincenzo Montella (Foto

Vincenzo Montella (Gambar

MILAN – Vincenzo Montella lebih moderen aja diangkat Instruktur udarcon CEO Milan Rossoneri , Adriano Galliani, Mengatakan penilaian oleh administrasi Montella telah pilih telah aktual untuk merangsang motivasi. Keisuke Honda dkk.

Montella didelegasikan Bagaikan pengganti Cristian Brocchi saat ini, Rabu, 29 Juni, 2016 sosok kewarganegaraan Italia telah Menjadi Instruktur permanen keempat sayyang Diavolo Rosso dari Massimiliano Allegri dipecat di tahun 2014.

musim final Montella bisa diminta untuk meninjau kelelahan kelompok Milan penurunan minimal di musim terakhir., mereka tak Dapat telah finish di Letak ketujuh di alias Serie A bisa dengan keluar kontes eu musim depan.

“Kita bisa memulai musim lebih moderen dengan Montella benar. Ada severa kepuasan di karenakan kita berpikir dia membuat penilaian telah aktual. Sederhana-mudahan semuanya berjalan dengan baik,” Ungkap Galliani, seperti dirilis Soccerway , Rabu (2016/06/29).

Montella Adalah Instruktur muda dengan masa depan telah cerah. di tetap di Fiorentina, mantan AS striker Roma Memiliki rasio kemenangan telah melebihi 50 %.

(wt)