Galliani Bertahan 1 Tahun Lagi di Milan

 

Galliani Bertahan 1 Tahun Lagi di Milan

Adriano-Galliani-1.jpgresize760520

Tianggawang.com – Galliani Bertahan 1 Tahun Lagi di Milan – Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dikabarkan akan selalu bertahan sekurang2nya 1 tahun kembali apabila Milan benar-benar ditawarkan kepada kelompok investor awal Cina.

Beberapa spekulasi nan beredar andai pengambilalihan Milan dengan kelompok investor asal Cina bakal mecetak Galliani datang dari San Siro bersama pemilik Milan di yang sedang kita bicarakan ini, Silvio Berlusconi.

Namun, data yang dirilis oleh Corriere della Sera menyatakan yakni penjualan saham AC Milan akan berlangsung di zaman dekat yang sedang kita bicarakan ini, dan Galliani akan selalu bertahan tentang perannya ke ini sekurang2nya untuk setahun lagi

Yang sedang kita bicarakan ini jelas saja akan menggampangkan periode peralihan Milan dengan investor Cina, dan banyak kemungkinan andai sosok lainnya bakal Empati bekerja bersama-sama Galliani apa lagi Dulu hingga akhirnya menggantikan dia.

Laki-laki berusia 70 tahun Hal tersebut telah melestarikan peran bagus di Milan semenjak tahun 1986, tahun sebuah tempat yang mana Silvio Berlusconi Berawal Dari pada mengambil alih AC Milan dari jari pemilik di awal.

(CAB)

Terimakasih Telah Mambaca : Galliani Bertahan 1 Tahun Lagi di Milan