Gagal Tundukkan PS TNI, Liestiadi Anggap GU Tak Disayangkan

 

Gagal Tundukkan PS TNI, Liestiadi Anggap GU Tak Disayangkan

Gagal Tundukkan PS TNI, Liestiadi Anggap GU Tak Beruntung

Tianggawang.com – Gagal Tundukkan PS TNI, Liestiadi Anggap GU Tak Disayangkan – Persegres Gresik United (GU) balik gagal mencapai poin full dilaga perjalanan TSC A 2016. Meladeni tamunya, PS TNI di Stadion Petrokimia, Gresik, Match day (22/05) petang, kelompok garapan Liestiadi ini hanya Dapat menikmati draw 0-0.

Liestiadi pun Menyebut timnya gak disayangkan, di karenakan di laga Ini kelompok asuhannya sudah punya mencegah maksimal setelahitu menguntungkan mencapai sejumlah kain mematikan.

“Sejumlah kali saya mendapat kain emas. Akantetapi pasti angka pertandingan tersebut tak serasi dengan Asa, ” ungkap Liestiadi.

Dikesempatan telah Sesuai, mantan asisten Instruktur Arema Indonesia ini juga mengkritik penampilan skuat anyar telah berasal dari Brasil, Patrick Robert Daniel da Silva.

“Serupa semisal Eduardo (da Conceicao), Patrick juga gak menikmati penting di ajang kali ini. Akantetapi sayyang memakluminya, di karenakan Patrick pemula aja mendaftar di dan keadaan fisiknya tak fit 110 %, ” jelasnya.

Walaupun demikian, Liestiadi terus menjadi mensyukuri raihan 1 poin Ini. bagaimanapun pulau ini berjanji pastinya beroperasi evaluasi supaya skuatnya dalam posisi turun lebih banyak penting dan mencapai 3 senilai dipertandingan berikutnya.

“Sayyang tidak benar mensyukuri angka ini. Akantetapi untuk kedepannya sayyang puas kesebelasan ini Dapat tampil setingkat lebih banyak baik tengah, ” tutupnya.

Terimakasih Dari dulu sudah punya Mambaca: Kandas Tundukkan PS TNI, Liestiadi Anggap GU Tak Hokki