Gagal Renato Sanchez, Manchester United Penyesalan

Renato Sanchez ( Foto: Reuters )

Renato Sanchez (Gambar: Reuters)

SOUTHAMPTON – bek Southampton Jose Fonte menegaskan Manchester United bisa penyesalan telah melewatkan peluang untuk wonderkid Portugal, Renato Sanchez. Saat ini, gamer muda berusia 18 dengan tips resmi ditransfer dari Benfica Futuristis Bayern Munich.

Reds dikabarkan Menjadi Disorientasi 1 peralatan golf telah keinginan untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 18 tahun di paruh kedua musim 2015-2016. Namun dengan ketidakpastian masa depan Louis van Gaal, Bayern mendekati terkuat Sanchez.

“untuk sayyang, Menjadi gamer Premier League Adalah penilaian telah benar baik. Ini Adalah anak telah benar baik dan mendengarkan individu tua. Sanchez biasanya keinginan untuk Berguru, itu Adalah baik untuk Memiliki, di karenakan ini Dapat Menjadi masa depan kelompok nasional, “Ungkap Fonte, seperti dilansir Sportsmole , Sabtu (2016/07/02).

“ia tak takut. Dia hanya tak peduli. Dia menikmati bola dan meminta setiap detik. Ia Memiliki tekanan dan kapasitas. Factor ini benar menguntungkan untuk Memiliki menguntungkan Bayern Munich, “Ungkap Fonte.

(LSK)