Gagal pensiun di Madrid, Raul tak Penyesalan

Raul Gonzalez. (Foto:AFP)

Raul Gonzalez. (Gambar: AFP)

MADRID – Raul Gonzalez gagal mewujudkan impiannya pensiun di peralatan golf untuk diperkenalkan real Madrid, sebelumnya menjuntai sepatu, pria 39 tahun memilih memperbaharui karirnya di peralatan golf.

Meskipun tak mencapai impiannya, Raul mengaku tak kecewa. Oleh di karenakan itu, ia benar-benar merasa bahwa untuk beroperasi Seusai meninggalkan Madrid benar keluar dari pintu stabil.

Raul Mengatakan dia tak Dapat mengubah apa telah telah berlangsung di karier sepak bola. Meskipun lebih tahan lama untuk meninggalkan Los Blancos , dijuluki Madrid, ia benar-benar merasa itu Adalah penilaian paling menarik baginya.

Raul mendaftar di dengan Madrid sejak sayyang tetap kuliah. bagaimanapun di musim 2010, ia memilih untuk meninggalkan Bernabeu dan mendaftar di Schalke 04, Al Sadd, dan terakhir pensiun dari fresh York Cosmos di tahun 2015.

“Apa telah sayyang bermimpi pensiun Madrid, ya. Namun saya tak penyesalan. Apa telah tersedia berikutnya Adalah luar biasa. Sayyang tak Dapat mengubah apa pun di karir sayyang. Ini Adalah penilaian telah benar lebih tahan lama, namun itu telah paling menarik untuk sayyang. Sayyang Memiliki pengalaman telah keluar dari pintu stabil, “Ungkap Raul, seperti dari Football Espana , Sabtu (2016/07/16).

(RZS)