Gagal Bersama MU, Di Maria Ingin Balik Lagi Ke EPL

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, tidak kapok untuk menuju ke Liga Premier Inggris walau sudah mengalami nasib tidak begitu bagus bareng Manchester United.

Di Maria mungkin tidak bakal tinggal di Paris Saint-Germain pada musim panas depan. Kesepakatan kontrak pemain asal Argentina itu sudah berakhir pada waktu itu serta dia diisukan bakal balik lagi merumput di Liga Premier Inggris.

Diberitakan dari The Mirror, Angel Di Maria memburu tim Liga Premier Inggris yang siap menebus upahnya senilai 200 ribu Pounds per minggu. Tapi tidak ada tim di Liga Premier Inggris yang memperlihatkan minat kepada Di Maria sampai sekarang.

Malah juara Serie A Italia, Juventus yang telah dengan cara gamblang mengatakan mau mendatangkan Pada Maria. Namun begitu, Di Maria mungkin melupakan tawaran Juventus guna gabung dengan salah satu tim Liga Premier Inggris.

Padahal apabila menilik melalui rekam jejak karier Angel Di Maria, catatannya main bareng tim Inggrisbukan baik.

Angel Di Maria pernah merumput bareng Manchester United di kampanye musim 2014-2015. Namun, Di Maria justru tidak berhasil cemerlang kala ini. Tak menetap panjang, pemain sayap berkebangsaan Argentina ini mengambil keputusan pindah ke Paris Saint-Germain di kampanye musim selanjutnya.