Gabung Timnas Portugal, Ronaldo Memikirkan kembali Berulah

Gabung Timnas Portugal, Ronaldo Memikirkan kembali Berulah

Gabung Timnas Portugal, Ronaldo Kembali Berulah

Tianggawang.com – Gabung Timnas Portugal, Ronaldo Memikirkan kembali Berulah – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terbang memakai pesawat pribadinya untuk mendaftar di dengan skuat Portugal, menjelang celah kejuaraan Euro 2016 telah tak panjang sekali lagi bakal digelar di Prancis.

peserta berusia 31 tahun Itu lebih moderen aja berlibur di Ibiza di setiap minggu terakhir dan absen di pertandingan persahabatan melawan Inggris, dimana laga Itu dimenangkan oleh The Three Lions dengan skor kurus 1-0.

di ini, Seusai mengambil kesenangan dalam istirahat singkatnya, mantan gamer Manchester United itu terbang memakai jet pribadinya ditemani oleh beberapa individu rekannya. di pesawat pribadinya itu, ada suatu factor lucu telah dilakukan oleh Ronaldo.

Memposting suatu gambar di akun Instagram miliknya, Ronaldo berpose dengan memakai masker semut bersama rekan-rekannya. bagaimanapun alasan mengapa ia memakai masker semut Itu di ini tetap belum transparan. Dan mungkin besar ia beroperasi factor itu di karenakan hanya keinginan untuk menghibur para penggemarnya telah praktis tersebar di semumelalui penjuru Di seluruh dunia.

34F09E0D00000578-0-image-a-124_1465131182285

Terimakasih Telah Mambaca : Gabung Timnas Portugal, Ronaldo Memikirkan kembali Berulah