Fred serta Jajaran Pesepakbola Paling mahal MU

Fred serta Jajaran Pesepakbola Paling mahal MU

Fred serta Jajaran Pesepakbola Paling mahal MU – Manchester United udah menyepakati perekrutan Fred dri Shakhtar Donetsk. The Red Devils katanya wajib membelanjakan uang senilai 52 m £ buat pesepakbola dari Brasil ini.

Pesepakbola yang sudah berusia 25 thn ini dijadikan sebagai pesepakbola yang baru pertama-tama United jelang kampanye musim 2018/19 diselenggarakan. Dgn harga kepindahan senilai itu, Fred tercatat jadi satu dari sekian banyak perekrutan paling mahal United.

Pingin tahu siapa-siapa sj yng dibawa United dgn tarif mahal? Di bawah ini rangkumannya menurut laporan dri Transfermarkt.

Paul Pogba (94 m pounds) – Manchester United melewati rekor kepindahan pesepakbola di dunia pada saat memboyong Paul Pogba dri Juventus pd thn 2016. Pesepakbola Prancis ini menimba ilmu di akademi United tetapi dilepas dengan cara gratis serta meningkat cepat bersama dengan Bianconeri.

Tetapi, permainan Pogba secara khusus masih tak menggembirakan walau kadang-kadang mampu menunjukkan permainan-permainan gemilangnya spt di dalam derby Manchester. Biarpun demikian, Pogba udah menyokong United menjuarai EFL Cup serta Liga Europa.

Romelu Lukaku (76 m pounds) – Usai pernah Dilansir bakalan balik lagi menuju ke Chelsea, Lukaku kemudian merapat ke Manchester United pd jendela transfer thn yg lalu. Pesepakbola Belgia ini dihargai begitu tidak murah maka tidak heran bila seluruh suporter mengharap banyak dri eks pesepakbola Everton itu.

Lukaku bisa membuat 27 goal serta mencatatkan 9 umpan di dalam 51 partai pd kampanye musim perdananya mensupport United. Penyerang yang sudah berusia 25 thn ini didambakan mampu perform setingkat lebih bagus pd kampanye musim mendatang.

Angel Di Maria (67 m pounds) – Di Maria berlabuh ke Manchester United dgn melewati rekor kepindahan pesepakbola di Inggris kala itu. Pesepakbola dari Argentina itu mencatatkan start berkualitas di kesebelasan dgn membuat 3 goal di dalam 5 partai perdananya.

Tetapi, sejalan perkembangan waktu, Di Maria kesusahan menunjukkan permainan-permainan gemilangnya di dalam skema yng ditetapkan Louis van Gaal. Usai berjalan 1 musim, Di Maria pergi dari Old Trafford serta merapat ke PSG.

Anthony Martial (54 m pounds) – Manchester United membayar 54 m £ buat memperoleh Anthony Martial dri AS Monaco. Tarif senilai itu cepet2 melewati rekor kepindahan pesepakbola di dunia buat remaja.

Martial cepet2 menciptakan dampak yg bagus di kesebelasan terbarunya usai membuat goal kontra Liverpool di dalam partai debutnya. Tetapi, Martial kini kesusahan memperoleh kans merumput dibawah bimbingan Jose Mourinho serta diinfokan bakalan cepat pergi dari kesebelasan.

Fred (53 m Pounds) – Ialah pesepakbola yng telah bertindak sebagai icaran Manchester United. Pesepekbola gelandang dari Brasil ini membuka kariernya bersama dengan Internacional pd thn 2011-2013.

Fred akhirnya pergi ke Eropa dgn gabung Shakhtar Donetsk pd 2013 sampai kini. Merumput minimal 156 kalinya, Fred menyumbang 14 goal buat kesebelasan Ukraina itu.