Football informasi: Manchester United peserta berebut pikirkan Jose Mourinho

Tanamkan oleh Getty Images

bola informasi – Manchester United peserta Adalah di tengah-tengah perlombaan untuk mendapatkan pertimbangan Jose Mourinho. bahwmereka wajib membuat manajer anyar terkesan sebanyak kemungkinan besar kinerja lapangan di setiap bahaya.

Manchester United bek kiri Luke Shaw, disorientasi Menjadi Disorientasi 1 peserta MU telah mengakui bahwa dia wajib kemungkinan besar mengambil manfaat dari kunjungan kit golf di bahascina untuk spektakuler manajer, telah dengan Genjah 1 apabila bukan Joseeeeee Mourinhoooo.

peserta British Adalah diri jugAnda tak Pernah melewatkan ultimate musim, di karenakan itu rusak ft di membela staf di pertandingan Liga Champions melawan PSV di bulan September. Dia berusaha untuk masukkan berjuang lebih banyak ekstrim lebih banyak ekstrim Severa Severa benar-benar memikirkan renungan di kondisi paling menarik.

Shaw pekan terakhir Dapat merekam debut Seusai kecelakaan itu, kedua kalian Fertile staf melawan Wigan di laga uji coba terakhir berlangsung, kita wajib bahagia, pengaturan persyaratan untuk bertahan dengan kondisi ini Memiliki telah paling menarik perhatian dan rekan.

“Ini semua hitungan menit selera, namun kita wajib membuat fans kita terkesan dengan tutorial mengambil kesenangan dalam, dan kita juga wajib membuat manajer lebih banyak dari rentang berbagai telah lebih banyak kontemporer Bagaikan kontemporer telah terkesan, untuk partai kepadanya elemen telah Dapat melawan dan merebut Letak di staf primer, “Ungkap situs web resmi Shaw golf kit.

“sayyang kita kemungkinan besar wajib membuat torsi telah diinginkan telah Menjadi prioritas,” tambahnya Shaw.