Football Hot: Van Persie Tetap Menarik perhatian Peralatan golf Inggris

Robin van Persie (Foto: Reuters)

Robin van Persie (Gambar: Reuters)

ISTANBUL – striker Fenerbahce Robin van Persie, Menjadi incaran severa peralatan golf di bursa transfer musim Geothermal tahun 2016. Sejumlah peralatan golf pembom tertarik tertangkap 32 tahun tersedia ke Liga Premier.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (2016/07/03), West Ham United dan Crystal Palace berebut mengejar Asterik tangan dari pilar mantan Manchester United. Kedua peralatan golf juga mengincar Van Persie Seusai gagal mendarat gamer incaran.

West Ham gagal mendapatkan Michy Batshuayi, transitority Palace gagal untuk mengambil Christian Benteke. Oleh di karenakan itu, sapaan terkenal RVP Van Persie- telah tampil kuat bersama Fenerbahce di musim 2015-2016 Dapat Menjadi Pilihan.

Sepanjang musim 2015-2016, ft kiri dalam posisi mengemas 22 gol dari 48 penampilan. Selain dari itu, mungkin mencapai RVP berlebihan berani, diberi kemungkinan, ia memikirkan kembali ke Liga Premier.

realitas, Fener, dijuluki Fenerbahce- disiapkan untuk pemberantasan RVP di biaya murah. Fenerbahce hanya membanderol mantan kapten Arsenal 4 juta euro atau sekitar Rp58 miliar.

(FAP)