Football Hot: Spekulasi End, Paul Pogba Juventus Tegaskan Bertahan

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

TURIN – gelandang Juventus Paul Pogba, hanya kejutan. di suatu TV sepak bola Italia wawancara download, Polpo II , dijuluki Pogba- meminta Disorientasi 1 fans Juventus. Fans bisa ditanya terlepas dari apakah Pogba bisa menjaga di Juventus?

Dengan kuat, pesepakbola 23 tahun itu Mengatakan “ya” dan disiapkan untuk membela Juventus di musim 2017. “Ya (respon Pogba 2016 kedua ditanya apabila menjaga di Juventus), “Ungkap Pogba quote Football Italia , Rabu (2016/08/03).

Informasi itu transparan menakjubkan. Oleh di karenakan itu, Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di bursa transfer kali ini. Reds dijuluki Man United disiapkan menebus Pogba dengan mahar sebesar 0 juta euro atau sekitar $ 1,tujuh miliar.

apabila tercapai, Pogba bisa Menjadi gamer termahal di sejarah transfer sepakbola Di seluruh dunia, transitority itu, apabila kalian menjaga di Juventus, tekanan kelompok Massimiliano Allegri bisa pasti kuat.

Oleh di karenakan itu, Juve sudah punya membuat 5 gamer bersertifikat di bursa transfer kali ini Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Medhi Benatia dan Gonzalo Higuain. Dengan kegigihan Pogba, alasan dicapai untuk treble (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions) di ultimate musim 2016-2017 Adalah tidak mungkin.

(zan)