Football Hot: Seusai Brexit, hanya 6 gamer Spanyol di Liga Premier serius Kemungkinan besar

Cesc Fabregas / foto: Eurosport

Cesc Fabregas / Gambar: Eurosport

debit Inggris di Uni eu telah Memiliki dampak negatif di pedesaan-pedesaan lagi, spesifik Spanyol. Oleh di karenakan itu, British dibutuhkan Brexit ( Inggris Exit ) dianggap benar merugikan Spanyol. setelah itu mereka hanya memungkinkan 6 Spanyol gamer paspor telah menikmati di Liga Premier.

Menjadi saat ini severa keterampilan Negeri Matador menikmati di Liga Premier. Memanggil mengidentifikasi-mengidentifikasi dari berbagai David de Gea, Cesc Fabregas, Jesus Navas Sampai diakui untuk berusaha peruntungan di Kisaran harga Ratu Elizabeth mereka.

Lebih banyak miskin sekali lagi, 6 gamer diperbolehkan untuk berusaha kerasnya kontes Premier League, Inggris juga persyaratan membelakukan tak sederhana. Sesuai laporan Football Espana , Sabtu (25/06/2016), para gamer Spanyol telah keinginan untuk menikmati di Inggris setidaknya telah dimakan dengan kelompok Spanyol nasional untuk 30 % di beberapa tahun terakhir.

dari severa mengidentifikasi-mengidentifikasi gamer paling menarik di Spanyol, Marca sudah punya membuat prediksi bahwa gamer memiliki kecenderungan bertahan di Liga Premier. Mengidentifikasi telah dimaksud Adalah Fabregas, David Silva, Pedro Rodriguez, Santi Cazorla, dan De Gea.

Oleh di karenakan itu, hanya mengidentifikasi-mengidentifikasi mereka telah di ini dibeli dengan La Furia Roja -dub kelompok nasional Spanyol. apabila itu berlangsung, penggemar sepak bola di semumelalui Di seluruh dunia tak bisa sekali lagi diamati Diego Costa telah olahraga seragam Chelsea Juan Mattetap atau di tim untuk Manchester United.

(RUL)