Football Hot: Schmeichel kontrak jangka Tambahkan dengan Leicester

Kasper Schmeichel (Foto: Reuters)

Kasper Schmeichel (Gambar: Reuters)

LEICESTER – kiper Leicester City Kasper Schmeichel, resmi mendapatkan perpanjangan kontrak. Kiper Leicester menyediakan periode perusahaan andalannya dengan kontrak seluruh 5 musim.

Schmeichel mengaku benar suka untuk membela Leicester lebih banyak. Sesuai kiper 29 tahun, penilaian untuk memanjangkan kontrak Adalah beberaphal telah sederhana untuk mengambil, di kaitannya dengan mimpinya membagikan kedua trofi Premier League untuk The Foxes.

“Sayyang gembira dan tak sabar untuk memulai musim. (Perpanjangan kontrak), itu Adalah penilaian telah sederhana, “Ungkap Schmeichel, seperti dilansir Goal , Minggu (2016/07/08).

” Sayyang wajib memastikan sayyang dan kelompok ini Memiliki rasa lapar telah Serupa. sayyang memikirkan kembali di karenakan sayyang benar-benar merasa teryakini ini Adalah lokasi untuk sayyang. Kita meningkat dengan keluar dari pintu stabil, “katanya.

Schmeichel memperkuat Leicester di karenakan sayyang menikmati di Championship, spesifik di musim 2011-2012. Sepanjang 5 musim membela The Foxes, ia tampil 220 kali di semua kontes.

(wt)

0 Comments