Football Hot: Paul Pogba kalian keinginan untuk tampil lebih banyak baik di Liga

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

PARIS – gelandang Juventus Paul Pogba, target severa peralatan golf di bursa transfer musim Geothermal ini. Mencatat Paris Saint Germain, Manchester United, Barcelona dan Real Madrid Adalah kelompok telah dengan tips berani keinginan untuk mendapatkan menandatangani Pogba.

Menyadari Disorientasi 1 klien telah ditargetkan oleh kelompok besar, Mino Raiola Mengatakan Pogba bisa pergi apabila peralatan golf telah memberi mahar sebesar Rp1,tujuh miliar. Madrid mengaku tak ada kesulitan dengan angka, namun Sampai sekarang, baik Juve dan Pogba tak bisa menjawab.

di suatu wawancara dengan penggemar anak, Pogba mengaku tak mencari tahu masa depannya. peserta berusia 23 tahun itu telah meminta para penggemarnya untuk siap Sampai penilaian telah ditetapkan oleh Juventus dan agennya.

bagaimanapun akhir-akhir ini ayahnya, Antoine Fassou bahwa Serie A tak benar agresif untuk anaknya menikmati. Dia Mengatakan bahwa anaknya keinginan untuk menikmati di kontes telah lebih banyak baik daripada menikmati di Italia.

Anthony Mengatakan anaknya tak Pernah Mengatakan keinginan untuk menikmati di lebih banyak baik kontes. Namun dia tak bisa terdorong dia untuk pergi ke peralatan golf Unik.

(FAP)