Football Hot: James Rodriguez Dapat bersandar di Old Trafford musim Geothermal ini di

foto: Getty

Gambar: Getty

MANCHESTER – nasib James Rodriguez ke real Madrid semakin tak menentu. Itu digunakan oleh Manchester United berusaha masuk jendela transfer musim Geothermal 2016. The Reds dilaporkan Memiliki lampu hijau untuk merekrut gamer.

Mantan Man United sudah punya tertarik di gamer sejak awal musim 2015-2016. bagaimanapun, di di itu standing James tetap merupakan gamer telah sering meningkatkan kelompok primer Los Blancos -. Dijuluki Madrid

Seperti berbicartentang Goal , Sabtu (25/6 / 2016), sekarang Seusai berkeliaran dengan keluar masa depan telah transparan di Madrid, saingan dari peralatan golf Barcelona disiapkan merilis gamer berusia 24 tahun tahun ini.

bagaimanapun, persyaratan dari peralatan golf telah bermarkas di Old Trafford Adalah dengan menyetorkan dana sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp914 miliar. Anemia dari nominal, maka Inggris tak bisa Dapat mendapatkan James.

Jose Mourinho tak menyangkal kualitas tinggi James penting untuk timnya untuk bersaing di puncak Premier League musim depan. bagaimanapun, 1 factor pertimbangan Adalah terlepas dari apakah James Dapat bersinar di Liga Premier di karenakan penampilan telah negatif tua, Radamel Falcao di merumput di kontes tertinggi di Inggris beberapa musim terakhir.

(RUL)