Football Hot: Dele Alli Nilai Menikmati untuk Manchester United

Dele Alli (Foto: AFP)

Dele Alli (Gambar: AFP)

LONDON – Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, merekomendasikan Manchester United melupakan Disorientasi 1 target panjang mereka, Paul Pogba. Daripada berusaha untuk membeli Pogba, Redknapp merekomendasikan Man United untuk menandatangani gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menyadari.

Mantan Redknapp Mengatakan bahwa apabila ia Adalah pemilik Man United, itu bisa diperkenalkan Pogba ke Old Trafford dengan biaya 100 juta poundsterling (sekitar Rp 1,6 miliar). Ia memperkirakan bahwa itu bisa mengurangi Status dari Setan Ungu -julukan Manchester United, telah sudah punya dihapus Pogba tanpbiaya.

Redknapp mengakui Pogba merupakan Disorientasi 1 gamer telah Memiliki kualitas tinggi dan bakat telah keluar dari pintu stabil. bagaimanapun, ia tak benar-benar merasa dia Adalah gamer Perancis itu indah dari 100 juta pound.

Dengan Evaluasi Itu, Redknapp merekomendasikan Man United untuk melupakan Pogba dan mengalihkan menembak Menjadi gamer telah lebih banyak baik. pria Inggris mengevaluasi Alli lebih banyak sederhana untuk merchandise impor telah Pogba.

“apabila kalian bertanya kepada sayyang bahwa antara Dele Alli dan Pogba telah sayyang inginkan, sayyang bisa pilih Dele Alli,” Ungkap pop dari legenda Liverpool Jamie Redknapp di.

(zan)