Football Hot Chili memenangkan Copa America Centenario 2016

Cile juarai Copa America Centenario 2016 (Foto: Twitter Copa America Centenario)

juarai Chile Copa America Centenario, 2016 (Gambar: Twitter Copa America Centenario)

TARGET kelompok nasional Chile memenangkan Copa America di tahun 2016 mencapai Centenario. Keberhasilan keberhasilan Chile Seusai menumbangkan Argentina beberapa-4 dengan cara adu penalti, Senin hari (2016/06/27) pagi.

Sejak babak primer dimulai Chile dan Argentina serta untuk menikmati Sampai. Telah berjalan 45 menit, beberapa kartu remi ungu sudah punya meningkatkan permainan. Primer kartu remi ungu telah diberikan kepada gamer Chile, Marcelo Rojas.

Rojas memukul kartu remi kuning kedua dan keluar dari permainan. The kartu remi kuning ia Dapat Seusai melanggar Barcelona Lionel Messi. Menjelang ultimate babak primer, kartu remi ungu kedua diberikan kepada Marcus Rojo. Rojo kartu remi ungu untuk melanggar Vidal.

Memasuki babak kedua, Chile tekun dengan menggebrak lini belakang Argentina. Meskipun Chile tak membagikan kemungkinan kepada Argentina untuk memasuki deskripsi pertahanan. bagaimanapun sayangnya, alternatif telah diciptakan oleh gamer Chili tetap berbuah manis.

Akibatnya, pertandingan wajib tekun dengan waktu putaran tambahan. Di babak kedua, Cile memikirkan kembali mendapatkan alternatif emas, namun tak satupun dari alternatif Itu untuk mencapai alasan. Pertandingan wajib tekun dengan sanksi.

Tampil Bagaikan eksekutor semua, Messi tak dalam posisi menyelesaikan tugas. Petaka untuk Argentina tekun dengan Bagaikan Biglia gagal mengeksekusi penalti. Pseudo-Argentina-Albiceleste wajib disiapkan untuk pulang dengan keluar tingkat.

(FAP)