Football 5 saklar Termahal di Serie A

Gonzalo Higuain (Foto: AFP)

Gonzalo Higuain (Gambar: AFP)

STOCK saklar di eu semakin tegang. tak hanya itu, biaya transfer juga semakin gila. Sejumlah peralatan golf berlomba-lomba bathtub menghabiskan severa kas untuk mendapatkan gamer Dapat menyerang.

Serupa dengan liga berbeda, Serie A Adalah Disorientasi 1 peserta liga peralatan golf bersedia Dehidrasi severa kas untuk gamer. bagaimanapun, perilaku peralatan golf Serie A benar sederhana untuk buang kas bukanlah factor lebih moderen.

Sejak tekanan keuangan primer Serie A peralatan golf tak Dapat diremehkan. Substansial sebelumnya kas taipan minyak berbaring di sektor sepak bola, Serie A berani lulus di di karenakan seorang gamer.

5 transfer termahal Serie A kota Alasan , Kamis (2016/07/28)

5 . Christian Vieri

predator berdarah dingin a menarik perhatian prioritas di rekor transfer dari Lazio ke Inter Milan. di di itu, Inter membeli dengan mahar 45 juta euro atau sekitar Rp655 miliar.

dana telah lebih banyak besar telah dikucurkan Inter tak sia-sia. Seluruh 6 musim dengan Nerazzurri Itu, Vieri telah mencetak lengkap 144 penampilan dan telah membukukan 103 gol. Sayangnya 6 musim dengan Inter memproduksi sentuhan trofi Coppa Italia di tahun 2004-2005.

4. Gaizka Mendieta

gelandang mahir dari Spanyol direkrut oleh Lazio dari Valencia di tahun 2001. Penampilan kemenangan dengan Valencia imbang prioritas ke ibukota elang. Lazio terakhir memberanikan diri membagikan dana sebesar 48 juta euro atau sekitar Rp700 miliar.

Sayangnya Mendieta kemuliaan di Valencia tak berlanjut di di berlaga di Lazio. Dengan demikian, itu hanya terjadi hanya 3 musim dengan peralatan golf asal Roma dengan Data lengkap 27 penampilan di semua kontes aja.

(dns)

1/beberapa