Finansial, Juventus Lebih banyak Unggul Napoli

Juventus (Foto: Reuters)

Juventus (Gambar: Reuters)

NAPLES – 2016-2016 musim tetap bergulir. bagaimanapun, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, meramalkan bahwa besar Serie A Juventus bisa biasanya mendominasi musim depan.

Laurentiis mengakui bahwa lebih tahan lama untuk bersaing dengan Juventus, dijuluki Si Nyonya Tua. Oleh di karenakan itu, Juve Memiliki kondisi keuangan telah memadai dan stabil.

di musim 2015-2016, Juve menguntungkan mengantongi tingkat Serie A 5 kali. Resmi Juventus memenangkan Serie A Seusai menyelesaikan puncak klasemen dengan 87 poin. Transitority Napoli duduk di Letak kedua dengan raihan 82 poin.

De Laurentiis acara mencegah sulit untuk situasi keuangan di ini Juve Napoli. Dia Mengatakan Partenopei -julukan Napoli- tak hanya membutuhkan dana besar di beli gamer, bisa akantetapi juga untuk melonjakkan infrastruktur stadion.

“Lebih tahan lama untuk mengalahkan Juve mereka Memiliki keuangan telah stabil. Mereka Dapat menghabiskan 3 kali lebih banyak severa daripada kita. Menjadi sayyang wajib bertarung dengan Napoli,” Ungkap De Laurentiis, seperti dilansir Soccerway, Selasa (28/06/2016).

“Ada severa factor telah wajib kita selesaikan, mengandung stadion. Kita wajib memperbaiki hari. Itu sekitar 40 tahun, properti tak mengelola,” katanya .

(FAP)