Feyenoord wonderkid Bela Sudah punya Tak Sabar Man United

Tahith Chong

Tahith Chong

ROTTERDAM Winger muda Feyenoord Tahith Chong, kata tak tertarik untuk memperkuat Manchester United di waktu dekat dengan. Wonderkid berusia 16 tahun, ia puas bahwa Red Devils Adalah peralatan golf telah aktual baginya Seusai ia telah sejumlah kali di peralatan golf, telah berbasis di Old Trafford.

Chong meramalkan bahwa Disorientasi 1 talenta muda telah dimiliki Belanda di ini. Tetap benar muda, gamer kribo adil telah diperkenalkan Bagaikan The Next Arjen Robben.

Chong telah panjang kata minat Berpindah ke Old Trafford, dan akhir-akhir ini ia menegaskan keinginannya untuk memperkuat Manchester Ungu.

“Sayyang tak Pernah mengunjungi markas mereka (Man United) seluruh sejumlah kali dan sayyang benar terkesan dengan peralatan golf,” Ungkap Chong Ungkap MEN Sabtu (25 / 06/2016).

“Individu Orang Memiliki akomodasi telah benar baik untuk gamer muda, Menjadi terserah kepada sayyang untuk mengambil langkah besar mereka. Individu tua sayyang bisa beroperasi perjalanan ke Inggris dan benar-benar merasa baik untuk mendapatkan bantuan dari individu-individu terdekat sayyang, “berdiri untuk diri seluruh U-17 Belanda Timnas

(RUL)