Fernando Torres dari Atletico Madrid Permanenkan

Fernando Torres (Foto: AFP/Philippe Monteforte)

Fernando Torres (Gambar: AFP / Philippe Monteforte)

MADRID – masa depan Fernando Torres telah berkeliaran terakhir menjawab. peserta telah resmi menandatangani kontrak untuk 1 musim dengan Atletico Madrid. Dia mengikuti kontraknya, telah membentang dari udarcon Milan.

peserta berjuluk El Nino suka memperbaharui karirnya dengan peralatan golf telah juga Memiliki waktu ia membela di tahun 2001 Sampai 2007. Dengan Ungkap lagi, itu Adalah kedua Torres periode seragam Atletico dengan standing bukan Bagaikan gamer pinjaman

musim final, gamer telah telah menikmati untuk Chelsea teresebut tampil benar spektakuler Bagaikan sukses interpreter Los Colchoneros – . Atletico nickname. Torres mencetak lengkap 11 gol di 30 La Liga capsnya.

“Sayyang suka untuk mengejar karir di properti, 1-satunya lokasi telah diinginkan, dan terakhir terwujud. Sayyang suka berada tercantum di bawah, “Ungkap Torres suka mengutip Soccerway, Selasa (2016/07/05).

“Sayyang tak Pernah Memiliki keraguan mengenai dimana sayyang inginkan. di terakhir, telah penting Adalah apa telah sayyang lakukan dan apa telah Dapat sayyang harapkan, “tambahnya.

(dns)