Fernandez: Selamat dan Ter Stegen bisa menjaga kita bersama-Serupa Depan Season

Claudio Bravo ( Foto: AFP )

Claudio Bravo (Gambar: AFP)!

BARCELONA – Direktur olahraga Barcelona, ​​Robert Fernandez Mengatakan Claudio Bravo dan Marc-Andre Ter Stegen bisa terus menjadi di Nou Camp di jendela transfer Geothermal ini. Mantan, beberapa kiper Azulgrana telah dikabarkan Genjah meninggalkan meninggalkan peralatan golf.

Mengidentifikasi Bravo dan Ter Stegen telah dikaitkan dengan Manchester City di sejumlah pekan terakhir. Rumor lebih banyak menguat oleh kebutuhan untuk menyingkirkan kiper serius Pep Guardiola Citizen Joe Hart dengan kiper lebih moderen.

Awal pekan ini di Barcelona keinginan untuk iklan Ter Stegen Menjadi juru kunci serius. Transitority itu, Bravo bisa Menjadi besar kiper kedua milik telah Catalunya.

“tak ada telah diubah Claudio Bravo. Sayyang telah mendengarkan severa factor dan rentang spekulasi,” Ungkap Fernandez, seperti dilansir Sportsmole , Minggu (17/07 / 2016).

“bagaimanapun, sayyang diamati kedua kiper memberi penampilan luar biasa telah keinginan untuk mempertahankan mereka. Sayyang diamati mereka terus menjadi dengan kelompok Sampai musim depan di bawah kontrak” tambahnya.

(LSK)