Ferdinand: Ronaldo kebenaran Tak Main Baik di Final

Ferdinand: Ronaldo kebenaran Tak Main Baik di Final

Ferdinand: Ronaldo Bahkan Tak Main Bagus di Final

Tianggawang.com – Ferdinand: Ronaldo realitas Tak Main Baik di Final – Meskipun Cristiano Ronaldo muncul Anemia berperan di pertandingan melawan Atletico di final Liga Champions, namun di terakhir ia menguntungkan menghantarkan Real Madrid menjuarai kontes Itu dengan mencetak gol kemenangan timnya di babak adu penalti.

Berbicara kepada BT Sport mengenai aksi kapten timnas Portugal Itu di laga final, mantan rekan 1 timnya di Manchester United, Rio Ferdinand membagi pujian dengan Mengatakan:

“Cristiano Ronaldo, (kemenangan Real Madrid) ini seperti ditakdirkan baginya. Itu Adalah suatu pembuktian bahwa kerja sulit bisa terbayar.

“Ia mendapatkan segala tekanan. Ia Memiliki alternatif untuk memikirkan kembali bangkit dan membagi telah paling menarik, dan ia menguntungkan melakukannya. Yang telah dilakukan oleh seorang gamer indah, mereka Memiliki momen tersendiri.

“Saat ini, ia baik tak menikmati baik Serupa secepat. Ia muncul tak bersangkutan di pertandingan. Ia Memiliki alternatif (untuk mencetak gol) telah baik via sundulan, bisa bisa akantetapi di terakhir permainan dilanjutkan dengan adu penalti dan semuanya dilupakan di kalian menguntungkan Menjadi juara,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Ferdinand: Ronaldo realitas Tak Main Baik di Final