Federico Ragukan Masa Depan Pelanggan-nya di Etihad

Federico Ragukan Masa Depan Pelanggan-nya di Etihad

Federico Ragukan Masa Depan Klien-nya di Etihad

Tianggawang.com – Federico Ragukan Masa Depan Pelanggan-nya di Etihad – Manajer lebih moderen Manchester City, Pep Guardiola dipastikan bisa beroperasi perubahan besar-besaran di skuat City Seusai kepergian Manuel Pellegrini. Ada masalah bahwa mantan manajer Barcelona Itu bisa menendang sejumlah gamer senior dari Etihad Bagaikan menyediakan revolusi skuat telah bisa dilakukannya.

Agen Federico Pastorello benar-benar merasa khawatir apabila pelanggan-nya, Pablo Zabaleta Menjadi Disorientasi 1 menyediakan rezim Guardiola. Bek Andal City Itu akhir-akhir ini ini dikabarkan bisa mengikuti jejak mantan bosnya, Pellegrini ke Milan namun semuanya berdasarkan penilaian Guardiola nanti.

Sosok 31 tahun itu telah berada di Etihad seluruh delapan tahun namun dirinya Dapat aja hengkang dari Etihad, lantai telah membesarkan kariernya. Federico diri Anda mengakui bahwa masa depan Zabaleta di Etihad, gelap. Oleh di karenakan itu, setiap saran telah masuk, senantiasa bisa dipertimbangkan.

“Zabaleta Memiliki kesepakatan lagi di Manchester City,” Ungkap Pastorello di Telelombardia.

“Sayyang mengerti Pep Guardiola telah dikonfirmasi Bagaikan Instruktur lebih moderen, bisa bisa akantetapi alternatif di industri tak dibatasi. wajib ada kemungkinan lagi, kita bisa mengevaluasi masa depannya.”

Terimakasih Telah Mambaca : Federico Ragukan Masa Depan Pelanggan-nya di Etihad