rincian TSC 2016: amandemen Annex H di ketiga TSC Lebaran

fakta sepakbola – Pertandingan Torabika Sepakbola Championship (TSC) untuk minggu kesembilan patuh memutar sekitar mereka berlangsung di jadwal, hanya tak menyentuh perubahan mattetap untuk program di hari Senin, 4 Juli 2016. lokasi ini juga ada perubahan yang dipilih untuk Persija Jakarta.

  fakta TSC, Jadwal Pekan ke kesembilan, Jadwal TSC, Persija Jakarta, 29062016

kedua besar direktur PT. Gelora Trisula Universe (GTS), Joko Driyono, sejumlah permainan awalnya dijadwalkan berlangsung di hari Senin 4 di bulan Juli 2016, telah dilakukan di pelaksanaannya untuk minggu ketiga April 2016. elemen telah Ini mengandaikan bahwa pertarungan terlalu dekat dengan dengan besar jalan bebas hambatan telah jatuh Rabu keenam, Juli 2016.

Ada seharusnya telah sejumlah komponen telah bisa digelar di Senin (4 / tujuh), sejumlah game PS TNI vs Persela Lamongan dan Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura. Dengan sejumlah pihak dimajukannya Minggu (ketiga / ketujuh), maka ada 4 pertandingan di hari Minggu di lagi waktu. nomor telah termodulasi di kinerja kalender telah aktual Persija vs FC Pusamania Borneo, Bhayangkara Surabaya dan Bali Mendaftar di vs Inggris.

telah yang dipilih untuk pertandingan antara Persija Jakarta melawan Pusamania Borneo FC (pbfc), itu diadakan di stadion Segiri, Samarinda, Kekerasan tindakan situs web terkait telah membuat besar Jakmania di SFC permainan rekan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24 / VI ultimate). hanykarena insiden itu, Persija keinginan untuk hanykarena beruang 6 pertandingan terakhir melarang (tak Dapat berdiri untuk permainan properti).

“semua individu telah di set (sesuai tanggal ketiga), bukan tanggal modifikasi. Persija melawan (Pusamania) Borneo FC Dapat diganti punya pertandingan di properti, berada substansial dan Dapat dimainkan di Samarinda , tanggal telah rajin untuk berbalik, “Ungkap Joko.

Lampiran ISC 2016 di minggu kesembilan:

Kamis, tanggal 3 puluh Juni 2016
XIX Jam: 3 puluh pm Newcastle United vs Gresik Persegres

Jumat, 1 Juli, 2016
jam XIX: 3 puluh pm PERSERU vS Barito SON
jam dupuluh 1: 3 puluh jam AREMA Chrono vs SEMEN PADANG

Hari Sabtu, beberapa Juli, 2016
jam XIX: 3 puluh pm Persib vS PSM
jam dupuluh 1: 3 puluh jam MADURA Inggris vs Kukar MITRA

Hari Minggu, 3 Juli, 2016
jam XIX: 3 puluh Persija vS Pusamania BORNEO FC
jam dupuluh 1: 3 puluh jam Bhayangkara SURABAYA Inggris vs UNITED BALI
XIX jam: 3 puluh pm PS TNI vS Persela
jam dupuluh 1: 3 puluh jam Sriwijaya FC vs Persipura