fakta EURO 2016: Vincent Kompany Jelaskan kelompok bahagia Kondisi Inggris

Tanamkan oleh Getty Images

bola lakukan – Vincent Kompany dengan berat hati, telah membuat rekomendasi telah transparan nasib telah dirintis oleh Inggris di kelompok. elemen empati telah berpengaruh pendukung etis telah tak Pernah benar-benar bahwmereka.

Sosok Vincent Kompany benar-benar transparan bahwa peserta British mendapatkan kesulitan psikologis di kekalahan bahwmereka Islandia di Euro 2016. 3 Singa primer disukai benar untuk lolos ke perempat final, namun bahwmereka final juga dipermalukan nomor 1 di Nice, walaupun tak Pernah lebih banyak dari Genjah via Wayne Rooney.

kapten Manchester City itu setelah itu berasumsi bahwa komponen mental memainkan kebutuhan untuk bekerja dengan kekalahan memalukan. Saatini bahwmereka lebih tahan lama Genjah mendapatkan demoralisasi.

“sayyang pikir Inggris Dapat Galini dihormati bersertifikat berlebihan Lebih banyak bahwmereka di pertandingan melawan Islandia, bagaimanapun, diamati kegagalan kolektif sayyang intens. Dari keluar dari pintu pintu, sayyang benar-benar tak mengenali ada 1 elemen “, tulis Times.

“Inggris Memiliki Disorientasi 1 kelompok prioritas lebih banyak diinginkan di Euro 2016, dan secepat kemungkinan besar untuk mendapatkan elemen bahwmereka lebih tahan lama seperti itu, muncul bahwmereka mendapatkan rentang kesulitan psikologis. tak ada bahwmereka beberaphal Memiliki kesulitan”

“sayyang mengambil kesenangan dalam menonton Inggris mengambil komponen telah terkandung di seperti Inggris -. mengambil komponen telah terkandung di kecepatan, tekanan, dengan tubuh kita kita, dengan tekun untuk tampil ngotot kedua cinta Inggris untuk mencapai menguntungkan, maka. bahwmereka keinginan untuk pekerjaan elemen ini Memiliki semumelalui bahwmereka melakukannya dengan benar kedua, “pungkasnya bathtub komentator sepak bola telah dipercaya.