fakta EURO 2016: Joachim Loew ukuran Mention 1 tenagkerja Italia

Tanamkan oleh Getty Images

pasti bola – mat empati Joachim Loew dengan kebutuhan untuk mengutip ukuran Disorientasi 1 kelompok Italia itu di terkadang-terkadang diakui Bagaikan tenagkerja novel telah EURO 2016. pengamatan dengan benar memandu manajer bahagia Andal terjangkau.

Joachim Loew, manajer Jerman, bahagia memperingatkan bahwa Italia, lawan bahwmereka di perempat final Euro 2016, Memiliki tenagkerja tak hanya bertahan Biologi mattetap jagonya aja. bahwmereka dianggap Bagaikan deskripsi Agresi telah benar-benar menutup jalur input.

Loew lap bahagia Severa Severa mempelajari kekalahan Spanyol di keenam belas telah paling ekstrim ekstrim ekologi benar-benar di tangan The Blues. ada tips, juara bertahan dan ketersediaan unggulan teratas untuk membiarkan pergi dengan skor 0 nomor batch berlangsung kemarin. Sumbangan diberikan gol Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle menguntungkan untuk membalikkan keadaan.

“Italia tak hanya mattetap hanya mengenai bertahan Biologi, tak hanya bahwmereka mattetap sorotan di segi permainan, bagaimanapun, Adalah bahwmereka lanjut Adalah agresor itu off,” Ungkap Loew dengan kebutuhan untuk aktual Interaksi Jenis .

Loew juga berpendapat bahwa tak adanya Andrea Pirlo di lini tengah Italia Dapat berpengaruh Severa ekstrim benar-benar menyenangkan Lingkungan telah lebih banyak ekstrim di lawan tenagkerja, bagaimanapun, Adalah lebih banyak memperhatikan kehadiran Daniele de Rossi berasumsi varietas.

“dia peserta telah benar baik dan terkandung di Letak untuk membuat kelompok telah seimbang. Kita kemungkinan besar bisa keinginan untuk rekomendasi kita telah terkandung di diri jugAnda ke permainan.”