rincian Euro 2016: Iniesta terkejut diam, dan dengan penampilan Italia

fakta Bola – Bintang Spanyol, Andres Iniesta, benar-benar tertegun, dan mengakui out-Pameran Pameran untuk menggambarkan kepahitan hatinya Seusai Spanyol mengalahkan Italia 0 jumlah mid-XVI share Severa lebih banyak bervariasi Genjah Genjah Genjah bervariasi secepat Severa lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat cangkir telah benar eu di tahun 2016, di Stade de France, Saint-Denis, Senin (27 / VI / 2016) di waktu malam hari.

Tanamkan oleh Getty Images

tak hanya tertegun dan lari-pameran pameran di karenakan kecewa dengan kendala, namun Iniesta Adalah lebih banyak terkejut diam mengamati penampilan Italia Adalah di halaman stabil di permainan.

kekalahan di babak final dari masa final dimakamkan mimpi dan ambisi kawanan sejarah blues maslalu Bagaikan kawanan main memenangkan Piala 3 kali eu dengancara berurutan, Seusai edisi sampel bahwmereka 2008 dan ultimate 2012.

serangkaian alasan masukkan memikirkan kembali kemenangan Italia telah berhenti kawanan Matador terakhir kali waktu malam itu dicetak oleh bek Giorgio Chiellini Andal di 33 menit dan striker Graziano pori-pori kulit luka atau menit di 0 + 1.

kemenangan intens ini dengan selisih sejumlah alasan Perdana Spanyol Italia Adalah batas tertentu ultimate main Seusai tahun 1949. telah kedua Adalah Italia mengalahkan Spanyol dengan skor 3-1. Iniesta diri Anda untuk mengalahkan jugAnda ini terasa benar-benar menyakitkan.

“The sayyang-dehidrasi Pameran Acara berkomentar (kekalahan). Sayyang kebutuhan untuk mengakui, Italia menguntungkan mengeksekusi Severa lebih banyak bervariasi benar Genjah cara perubahan lebih banyak Genjah, secepat Lingkungan telah memuaskan, dan bahwmereka begitu superior” Iniesta Mengatakan seperti dilansir di situs web resmi UEFA.

“benar kita sudah punya Memiliki konfrontasi lebih banyak tahan panjang di babak kedua. bagaimanapun, permainan ini benar berbagai. tak ada telah telah secepat kemungkinan besar, berasumsi mengenai apa entri di masa depan,” tambahnya.

1 elemen telah disampaikan Iniesta benar Adalah eksistensi aktual. Seluruh 0 menit pertandingan, Italia benar-benar mengambil komponen telah terkandung di Severa lebih banyak bervariasi benar Genjah berbagai seperti Genjah secepat menguntungkan. Biru kawanan juga Dapat mendapatkan manfaat Severa lebih banyak bervariasi benar Genjah berbagai seperti Genjah secepat serangkaian alasan AJA apabila Spanyol Memiliki David De Gea telah tampil kuat di bawah mistar gawang.

berdasarkan statistik UEFA.com, obat kawanan Antonio Conte mengancam untuk de alasan Gea sebelas kali, dengan tujuh dari mereka target telah benar.