rincian Euro 2016: Florenzi dikenal sebagai setiap kru Takut Italia

Alessandro Florenzi berasumsi bahwa setiap kelompok untuk Euro 2016 di karenakan takut berurusan dengan kinerja Italia bahwmereka spektakuler di Perancis [

fakta-euro-2016-italia-skuad-terburuk-antonio-conte-15062016

Antonio Conte pria dengancara menakjubkan menguntungkan memenangkan sejumlah lebih banyak menarik perhatian 0-Belgia di babak penyisihan grup, mantan memikirkan memikirkan kembali pemikiran tersedia Bagaikan kejutan untuk mengalahkan Spanyol dengan skor Adalah tutorial telah Serupa di ronde keenam belas Severa.

kebenaran penampilan melawan juara bertahan Spanyol diakui Bagaikan as-panggilan Bagaikan permainan telah paling diinginkan di turnamen ini dimana galini kinerja bahwmereka menguntungkan Memiliki antiklimaks dari idemtitas bahwmereka Memiliki intrinsik.

Spanyol dengan kemungkinan Dominasi bola dan Italia dengan baut benar tak dipertimbangkan di daerah 6 belas Severa itu. Italia dengancara menakjubkan benar-benar muncul mendominasi di awal pertandingan dan Dapat menetapkan lebih banyak menyenangkan menyenangkan ancaman berat telah Dapat mengakibatkan gol Giorgio Chiellini mantan alasan selesai Genjah Graziano Pelle mantan permainan usai.

bahwmereka sekarang kemungkinan besar untuk berurusan dengan juara Di seluruh dunia di Jerman di perempat final dan bek serbaguna Alessandro Florenzi wajib bahwmereka Dapat meniru efisiensi bahwmereka seperti di permainan Spanyol Kontra

bek sayap AS Roma juga bahagia bahwa kinerja bahwmereka make-kru 1 crew hanya diperbaharui ketakutan di bahwmereka sekarang.

“sayyang berasumsi kalian telah pilih setiap sentuhan orang-orang takut berurusan dengan Italia sekarang,” acara Florenzi di situs web resmi dari situs web UEFA.

“kita dikonfirmasi Menjadi kelompok Memiliki beberapa, tak Pernah membiarkan pergi.”

“kita suka bahwa awak Genjah diperpanjang takut di kita, di karenakan bisa merekomendasikan kita mengambil komponen telah terkandung di kedua. “

” sayyang rajin dengan Asa bahwa kita beroperasi ini dan kita mendekati pertandingan berikutnya seperti telah kita lakukan di babak 6 belas pertandingan melawan Spanyol. “

Italia tak Pernah kalah melawan Jerman di Severa turnamen. Terakhir bahwmereka-1 pasang mengalahkan Jerman di semifinal Euro 2012.