fakta EURO 2016: Eden Hazard Dapat Selamat Selangit Dari Marc Wilmots

Tanamkan oleh Getty Images

bola lakukan – Eden Hazard telah puas pujian dari sosok selangit Marc Wilmots. Instruktur jelaskan elemen ukuran peserta muncul tepat dengan kebutuhan untuk Belgia.

instruktur Belgia, Marc Wilmots benar telah menetapkan persetujuan menyadari Eden Hazard telah dilakukan telah kuat untuk mengalahkan Hungaria 4 gol Dijawab setiap butir. semua-sekitar XVI sesuai dengan dampak Lingkungan telah rendah ini diyakini bahwa Euro 2016, Belgia menguntungkan menguntungkan ekologi berpikir memperingatkan bahwa Debutan Euro kemenangan 2016. Hazard cs dijamin untuk memblokir penempatan di perempat final.

di pertandignan itu, Hazard muncul dalam posisi beroperasi mencuri akun setiap penonton dengan sumbangan 1 gol dan 1 assist. transitority ketiga alasan 1 dicetak Toby Alderweireld, Michy Batshuayi dan Yannick Ferreira-Carrasco.

“sayyang Dikatakan Eden Hazard sayyang seperti baginya untuk mencetak gol dengan pemotongan itu. Dia tak memadai mendalam dengan dengan mencetak gol, dan dia keinginan untuk bahwa dia keinginan untuk keluar di lapangan,” Ungkap Wilomts .

“Seorang kapten tak Dapat terkadang-terkadang berbicara dengan cara mulut, terkadang-terkadang bersedia bekerja berbicara dengan cara jari-jari dan ft telah kita telah dia terkandung tak terdapat di beberapkali nya,” katanya.