Ever Banega Resmi Mendaftar di Inter Milan

Banega resmi gabung Inter Milan. (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Banega resmi mendaftar di dengan Inter Milan. (Gambar: AFP / Patrik STOLLARZ)

MILAN – Inter Milan resmi mendapatkan merekrut jendela transfer musim Geothermal primer 2016 Nerazzurri Inter-dub telah menyelesaikan transfer gelandang Ever Banega telah milik Sevilla.

“FC Internazionale dengan bangga memastikan bahwa Ever Banega bisa olahraga gaun mewah Nerazzurri seluruh 3 musim. Banega telah tampaknya di 229 pertandingan liga untuk tampil di Argentina dan Spanyol, dan dalam posisi mencetak 22 gol, “dikutip di situs web resmi Inter Milan, Kamis (2016/07/07).

Inter Banega dengan keluar mengeluarkan sepeser pun juga. Oleh di karenakan itu, kontrak dengan Banega Los Nervionenses , dijuluki Sevilla- berakhir 30 Juni 2016.

Banega Daya ramuan mendesak Inter Roberto Mancini. Cara tak, Inter Memiliki 1 tengah ofensif musim final, yakni Marcelo Brozović. Dengan demikian, Inter memainkan musim final praktis dan gagal finis di 3 besar Serie A 2015-2016.

Oleh di karenakan itu, dengan masuknya Banega, permainan Inter seharusnya lebih banyak inovatif dari mantan. Jenis striker Mauro Icardi Inter disayangkan dengan kehadiran Banega. Oleh di karenakan itu, Icardi Dapat merasakan penyedia matang dari gelandang 28 tahun itu.

(Ram)