EURO 2016: Roy Hodgson Klarifikasi Hurricane Wayne Rooney dan Vardy

Tanamkan oleh Getty Images

rincian bola – Roy Hodgson telah bagikan klarifikasi tertentu informasi Paling Besar dari kebingungan antara sosok Wayne Rooney dan Jamie Vardy . elemen Adalah mantan kewalahan para fans Inggris dan sejenisnya untuk elaborasi diri Anda.

Manajer Inggris, Roy Hodgson, aktual Genjah bereaksi bervariasi dengan lebih banyak tahan bertentangan dengan detail berpengetahuan telah berlangsung gesekan antara kapten Wayne Rooney dan striker Jamie Vardy , menjelang pertandingan Euro 2016 melawan kubu Islandia.

Hodgson tak Pernah membuat murka kedua ada personil media Jerman menanyakan di Rooney di informasi itu Mengatakan bahwa ia sudah punya berbicara di Vardy staf dengancara, istrinya, Rebecca, Sampai Bagaikan Disorientasi 1 elemen telah membuat media sosial.

Hodgson tip penurunan elemen dan Mengatakan, seperti dilansir Daily Mail, “sayyang kemungkinan besar solusi untuk Wayne.”

“sayyang tak mengenali elemen telah kita cari. Jelas masalah dengan tutorial telah Serupa, Genjah Seusai mereka tak ada hubungannya dengan sepak bola, mengandung Wayne Rooney dan Jamie Vardy, namun … bahwmereka sejumlah kawan dengan mendalam dengan aT aT dan di halaman kamp. “

” sayyang Dapat meminta Wayne tak bagikan komentar. transparansi ini Adalah Disorientasi saksi dan ‘kemungkinan besar berlangsung dengan tahan panjang diubah atau dimodifikasi oleh Severa populasi Unik’, “katanya Ini menyimpulkan dengan napas terdiri dari perjuangan.