EURO 2016: Lars Lagerback Islandia Bangga perempat

Tanamkan oleh Getty Images

rincian bola – Lars Lagerback mengaku dibenarkan bangga Islandia Sampai perempat final di EURO 2016. karpet tak hormat jelaskan mengapa dia Dapat aja benar-benar bangga.

Instruktur Islandia Lars Lagerback telah bahagia pepatah telah mencapai perempat final Adalah menguntungkan untuk Islandia Memiliki lebih banyak severa untuk sort telah paling kontemporer-sort kontemporer kali lebih banyak empati turnamen main eu Piala. bahwmereka keinginan untuk mudik Perancis menyusul penyerahan beberapa sifat tuan properti kelima kawanan di perempat final, Senin hari.

“apabila kita diamati turnamen semumelalui, mencapai perempat-final Bagaikan kawanan pendatang lebih moderen seperti varietas-khususnya telah lebih banyak kontemporer kontemporer telah hanya mattetap di halaman sehari, hari, katanya Lagerback bangga UEFA Seusai pertandingan Senin dini hari WIB.

mantan Instruktur Swedia telah Mengatakan setelah itu mengambil komponen telah terkandung di terlalu pasif penyebab tertentu bahwmereka dikalahkan oleh sifat tuan kawanan

.

“kita tak memakai paku, akantetapi Disorientasi komponen Unik dari Perancis mengambil komponen Informasi di lapisan telah benar. kita membuat kesalahan dan mengambil komponen terlalu pasif telah terkandung di, “Ungkap diatau dia.

Ini juga lebih tahan lama untuk Genjah kemungkinan besar telah mendorong untuk mengatakan selamat menjaga ke Prancis telah membuat Islandia tampaknya mengancam di pertandingan ini . Ia mengakui bahwa elemen sportif benar.

“persyaratan sayyang mengatakan selamat ke Prancis. bahwmereka kawanan itu di halaman belakang hari ke hari, dan membuat kita berasumsi mengenai merepotkan, adil apabila faktbahwa faktbahwa kita lebih banyak bantuan Perdana (muncul mengancam), “katanya.

” 4 setengah Menjadi telah di halaman belakang suatu surat kabar untuk sayyang. bersama dengan semua fans hadir tercantum di bawah ini … sayyang mengambil kesenangan dalam setiap menit, Sampai 4 puluh 5 menit main di babak di ini, “pungkasnya.