EURO 2016: Jerman pengetahuan tak didukung oleh sejumlah peserta Andalan

Tanamkan oleh Getty Images

bola dari pengetahuan – Jerman tak Dapat didukung oleh sejumlah peserta di bahwmereka pilar Ini kemungkinan besar wajib dilakukan dengan lawan berikutnya. elemen ini kadung repot-repot beroperasi aktual untuk instruktur.

kawanan Jerman meamng Dapat dehidrasi sejumlah tokoh kunci di Euro 2016 semi-final melawan pemenang antara Perancis dan Islandia di bulan kedelapan Juli. Jerman bek Mats Hummels, tak hadir di karenakan akumulasi kartu remi kuning menikmati remi, transitority gelandang Sami Khedira kesepakatan dengan kecelakaan di Italia. Khedira Adalah jugAnda ditarik dari lapangan di permainan Bagaikan Jenis-artwork-berbagai kontemporer di menit usia kelimbelas.

“kita wajib peserta berkisar di turnamen, peserta terkadang-terkadang tak mendapatkan kecelakaan atau suspensi. Mats Hummels telah ditangguhkan untuk pertandingan berikutnya,” jelas Joachim Loew Mengatakan instruktur Jerman dari UEFA Seusai pertandingan .

“Factor ini bukan elemen positif untuk Khedira terpaksa Seusai kelimbelas menit. Diatau dia mendapat otot paha terganggu. Sayyang itu bahagia di hari Kamis telah pulih,” tambahnya Genjah 1.

Loew Mengatakan juga bahwa striker Mario Gomez Adalah untuk menemui kecelakaan, bagaimanapun, Adalah otot kecelakaan bahagia kemungkinan besar disembuhkan deallots ekstrim lebih banyak ekstrim telah dibatasi deallots skala dibatasi Genjah skala ekstrim Estimasi awal. Loew lebih banyak lanjut Mengatakan bahwa Bastian Schweinsteiger telah rajin kebutuhan bangku lebih tahan lama untuk Genjah menempati tata letak telah ditinggalkan untuk Sami Khedira.

“sudah punya Memiliki turnamen kita wajib transparan Bastian Schweinsteiger semumelalui. Diatau melakukannya dengan kedua, ia bekerja dengan kejujuran dan kebutuhan untuk elemen lebih moderen diatau Memiliki sejumlah pengetahuan,” Ungkap Loew.