Euro 2016 rincian: Wayne Rooney Samai David Beckham

dokumen

Kapten Penampilan Inggris Wayne Rooney , di mencegah Islandia dokumen pribadi membagikan rilis menguntungkan dibuat paralel David Beckham .

Tanamkan oleh Getty Images

striker Manchester United Wayne Rooney telah menyamai jumlah caps ‘mantan kapten the Three Lions David Beckham dan sekarang hanya keinginan untuk menonton XI topi hanya 1 Genjah diperluas untuk Menjadi pemegang penampilan dokumen untuk Inggris.

Wayne Rooney telah dimasukkan di sejarah Inggris maslalu Cara disorientasi 1 peserta dengan jumlah tertinggi topi, Senin (27 / VI), Seusai tampaknya melawan Islandia di babak 6 belas Severa lebih banyak ekstrim 1 ekstrim Adalah halaman belakang disesuaikan Adalah kebiasaan di halaman 1 Adalah kebiasaan di halaman dari tipe intens Euro 2016.

Rooney tampil di 4 pertandingan di Euro 2016 turnamen dengan telah Trhee Lions Bagaikan penyisihan grup. Kapten Manchester United telah tampaknya Bagaikan starter di Inggris mengambil komponen telah terkandung di hasil imbang melawan Rusia dan telah Paling Besar di Wales di laga kedua, mantan Menjadi pengganti kontra Slovakia berkolaborasi di pertandingan terakhir.

akuisisi

peserta saatini antara usia 3 puluh tahun dengan tips resmi juga menyamai menguntungkan topi David Beckham mengoleksi 1 kelimbelas seperseratus caps bersama Inggris.

Rooney saatini keinginan untuk menyediakan sebelas Severa caps buritan lebih banyak ekstrim kedua ia wajib menyalip Peter Shilton dan Menjadi pemegang dokumen dengan penampilan terbanyak untuk Inggris.

Striker Manchester United membuat debut Inggris di usia tujuh belas dia di pintu masuk Bagaikan peserta pengganti di kekalahan 3-1 dari Australia di Februari 2003. dubelas di pertandingan itu Rooney mengambil komponen telah terkandung di 4 puluh 5 menit setelah itu Michael Owen.

jabatan kapten transitority BerawalDari telah matang meja telah kuat dan dengancara permanen pertandingan persahabatan di Norwegia 9 Maret 2014 berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Inggris. Menjadi penanda kemenangan tunggal Rooney Inggris.

Sejauh ini, Rooney mencetak dupuluh 5 puluh beberapa gol dan 1 assist di karirnya dengan The Three Lions.