EURO 2016 rincian: Islandia Dapat memakai mode lawan eksentrik

English

Tanamkan oleh Getty Images

bola dari pengetahuan – Islandia Dapat memakai eksentrik lawan mode Inggris. elemen ini dianggap diperkenalkan drama 1 telah pasti Menjadi pertandingan telah kontroversial.

Aron Gunnarsson Mengatakan dia suka telah pilih Memiliki rencana untuk berurusan dengan Inggris kedua kalinya waktu malam ini Islandia. Gelandang Cardiff City Mengatakan bahwa ia Adalah peserta benar dalam posisi bekerja di meluncurkan terjauh di Euro 2016. Fungsi telah kemungkinan besar di karenakan kebiasaannya mengambil komponen telah terkandung di handball atau ‘handball’ di usia muda.

kematian Gunnarsson ditembak bahagia dikonfirmasi oleh Letak pintu stabil telah terkandung di timnya menguntungkan kedua berturut-turut nomor 1 Perdana Austria di pertandingan terakhir komponen tim. hasilnya Adalah penutupan menguntungkan membuat bahwmereka babak kualifikasi keenam belas lebih banyak ekstrim lebih banyak benar Severa Severa Severa.

“sayyang sudah punya baik make luas. Penggunaan senjata intens biasanya sayyang baik mengambil komponen telah terkandung di. Kita berdua Cardiff mengambil lanjut memakai komponen telah terkandung di Liga Premier. The senjata berat telah menguntungkan, di karenakan kita Memiliki para peserta dengan postur telah berlebihan dan kemungkinan besar bola, seperti di pertandingan melawan Austria, “Ungkap Gunnarsson di Daily Star.

“Kita tak berlatih layak, namun kalian Dapat bagikan umpan kedua dengan cara Gylfi Sigurdsson dan menembak ekstra di sayyang. Kita Dapat pengaturan semua unit kita menguntungkan, dan sejauh situasi Dapat diubah manfaat kedua berurusan dengan Inggris. “

” gudang tua sayyang mengambil komponen telah terkandung di handball. dari sana rekomendasi dan panduan sayyang muncul. sayyang pilih untuk beredar di kelimbelas kedua sepakbola tua “.

“Adalah tekad kuat Memiliki biaya telah berat, Etos intens sayyang atlet bola tangan pa Memiliki baik sebuah baik, dan saudara dari komponen di take sayyang di Hamburg, Jerman. Sayyang disediakan di tangga properti beroperasi handball, dan sayyang lebih tahan lama terkadang-terkadang Genjah terkadang-terkadang menonton, “Ungkap Gunnarsson.